Circle Gallery

Susahnya bidding di elance dan Upwork

Hampir setiap malam begadang demi memecahkan telor di Upwork dan di elance.Entah kenapa di odesk atau upwork sekarang lebih sulit dapet klien pertama,mudah2an sebelum lebaran bisa dapet klien minimal satu.Padahal dah hampir semua trik ane cari di mbah google tapi belum ada yang kegaet...ha..ha..inilah ujian sebenarnya ketika kita mau freelance.Untunya masih ada monthly income dari offline job di kantor.
Mudah-mudahan ada yang baca thread ini dan ngasih solusi biar nyentrik lagi profile ane..ha..ha..#ngarep,sambil berdoa tiap malam.
Selain di upwork,ane juga apply di elance,PPH,dan freelancer.co.id tapi entah kenapa ane lebih nyaman apply di upwork walaupun sekarang pake sistem quota (connect).Tetapi hasilnya masih nihil juga,ada beberapa masalah yang marketplace ini yang mungkin belum terselesaikan.
Di PPH alias People per hour dot kom ane harus nglengkapin profil ane pake video..yah..gara2 ngga bisa upload video tentang ane ane ngga bisa apply...adeuh...dah coba pake hp ngga bisa juga di upload padahal dah pake sinyal 4G lho.Terus ane coba komplitin profile di elance yang ini mesti di interview sama aristotle company (perusahaan rekanan elance buat verify ) via skype..padahal sih cuma interview lagi-lagi kompinya ngadat ngga bisa buat skypean..Nah satu lagi problem di freelancer.co.id lom sempet applynya...#gubrak.

Btw kalo ente pada mo coba apply atau daftar di marketplace yang ane sebutin,ini gambarnya:



upwork.com

Sambil apply2 job ane juga lagi nyiapin passive income selain online job ini..next post ane jelasin ok..selamat berpuasa 







Share on Google Plus

About klipoo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. Hallo om, saya juga merasakan hal yang sama saat ini saya sudah biding puluhan kali tapi masih belum dapet 1 job pun. mau tanya apa si om nya sekarang sudah dapat job di upwork?

    nuhun.

    BalasHapus
  2. Waduh-waduh..bagekmana ni si..entry ini udah melewati satu tahun enggak ramei membalasinya..isk isk isk :(

    BalasHapus
  3. You can make $20 for each 20 minute survey!

    Guess what? This is exactly what big companies are paying me for. They need to know what their customer base needs and wants. So these companies pay millions of dollars per month to the average person. In return, the average person, like myself, answers some questions and gives them their opinion.

    BalasHapus