Circle Gallery

Mulai aktif ngeblog lagi,nyok kita nyari dolar dari odesk

Setelah sekian lama di ditinggalkan akhirnya bisa ngeblog lagi.
Saya memang tidak pandai menulis kata-kata apalagi menulis puisi weleh-weleh,memang saya akuin saya sendiri termasuk yang tidak percaya dengan embel-embel kaya dari internet dengan cara mudah, semua butuh perjuangan gan dan sampe sekarang pun ane lom dapet sepeserpun dari bisnis online (masih mendingan waktu ane jualan gorengan di pabrik ketauan untung perharinya)
Awal kenal internet waktu dulu baru kenal yang ane googling "cari duit lewat internet" nah muncul dah tuh..sederetan web yang ngasih...tips n trik.
Dan ketemulah yang namanya odesk,setelah searching sana-sini dan ngga jelas juntrungannya akhirnya memberanikan diri dengan segala keterbatasan,terbatas skillnya,terbatas inetnya dan terbatas waktunya,
Sambil cari dan tanya-tanya di forum ane komplitin tuh profil sampe 100% dan apply tiap malam,setiap ada notifikasi selalu degdegan dapet ngga ya,eh ternyata isi "Your proposal about..bla..bla..was decline reason "ane terus apply,kalo ngga ada kabar sau dua hari ane withdraw proposal buat balikin jatah apply.
Dan setelah sekian ratus proposal yang dibuat akhirnya telor pecah juga,meskipun nilainya kecil tapi setidaknya ane bintang..ye....ye..senengnya bukan kepalang
Dari sinilah perjalanan freelance dimulai dan setelah beberap dapet job akhirnya ane siapin rek BCA buat wire transfer langsung ke rekening BCA ane.kalo inget hari rabu...WD...WD..


Ini merupakan withdraw pertama dari beberapa job yang ane kerjakan.dan butuh waktu buat dapet job pertama,agan punya skill silahkan coba beberapa website lain selain odesk berikut daftarnya :
99design.com ini buat yang jago desain yah..modal pc,modem (numpang wifi kampus atau mall),sama potoshop.lumayan dapet duitnya gede
logo turnamen nah yang ini juga sama buat yang desainer-desainer mania,
elance nah ini juga market place yang bagus kerjaannya berhubungan sama dunia IT,entah itu coding,design,networking,data entry pun ada.
Freelancee.com ini juga job marketplace tapi minusnya kita mesti bayar kalo mo ikut test,itu juga ngga tentu lulus

sebenernya masih banyak yang lain cuma coba aja dulu yang ini.ok ,sampai jumpa ke posting ane selanjutnya
Share on Google Plus

About klipoo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Welcome to our website. We are all kinds of Drones service provider. While everyone is having hard time performing best at school and others are researching for the finest technology applicable in Drones

    BalasHapus