Circle Gallery

1001 cara bisnis online ~ perpendek url dibayar dolar

Pemendek url atau url shortener merupakan salahsatu program bisnis online yang membayar jika kita perpendek url kita dan dklik oleh seseorang. Url dipendekkan dengan alasan tertentu, misal untuk menjaga privasi, menghindari blok, sebagainya. Dan bagi hampir seluruh blogger url berbayar merupakan keharusan, dalam mendulang dollar di dunia internet dan blogging. Misal blog download, yang isinya serba-serbi hal yang dapat di download, seperti software, game, dsb.Prinsip kerjanya seperti ini setelah kita mendaftar di situs pemendek url contohnya adfly kemudian kita konvert link web kita ,seperti di blog,website,facebook,twitter dan ataupun situs sosmed kita.
Setelah kita konvert link tadi kita promosikan via sosmed atau melalui forum-forum sehingga ketika seseorang mengklik link tersebut sebelum menuju ke link utama akan di redirect atau dibelokkan selama 5 detik sebelum menuju ke link asli kita,disinilah kita akan mendapatkan earning.
baca juga: cari dolar di odesk/upwork
Biasanya pembayarannya sekitar US$1 s/d US$10 per 1000 view atau tampilan tergantung dari penyedia situs pemendek url.Sebenarnya google juga membuat program serupa tetapi hanya sebatas pemendek url saja,tidak membayar,ini biasanya untuk menjaga privasi blog atau web.anda bisa cek di situsnya https://goo.gl/.tentunya jika ingin mendapatkan lebih kita bisa gunakan link referall systemnya untuk pendaftaran member baru.
Beberapa situs terbaik url shortener saat ini diantaranya:
#1.ouo.io
1001 cara bisnis online ~ perpendek url dibayar url


Situs ini memberikan payout rate yang cukup tinggi dbanding situs serupa,payout rate ini maksudnya bayaran per 1000 kunjungan,bisa lebih dari 5 dolar tergantung darimana negara pengunjung berasal.selain itu di ouo.io pengunjung yang sama tetap dihitung
#2. Ad.fly
1001 cara bisnis online ~ perpendek url dibayar url


Adfly merupakan pemain lama dibidang ini,sirtus ini sering kita lihat jika kita berkunjung ke blog-blog maupun sosmed,karena selama ini adfly terbukti  membayar sehingga ini bisa jadi salahsatu referensi jika ingin menggunakan pemendek urlnya.pembayarannya minimum sekitar US$5 melalui paypal
1001 cara bisnis online ~ perpendek url dibayar url

Shorte.st merupakan situs pemendek url yang membayar sekitar 2 dolar per 1000 tampilan untuk promosikan linknya.Untuk minimum cash outnya atau pembayaran minimalnya sekitar 5 dolar.Tentunya situs ini juga menyediakan program referral dengan komisi mencapai 20% dari setiap pendaftaran member baru jika melalui link kita
#4.linkbucks.com
1001 cara bisnis online ~ perpendek url dibayar url

linkbucks.com  juga merupakan salahsatu yang terbaik dan terbukti membayar,salahsatu kompetitor terbesarnya adfly karena juga sudah lama terdaftar bahkan dulu ketika saya awal berbisnis online situs ini sudah ada dan masih eksis hingga sekarang,ini salahsatu bukti bahwa situs ini tidak scam.

Bagaimana agar maksimal mendapatkan bayaran dari situs ini,tentunya adalah melalui promosi-promosi di sosmed,forum,blog.jika sudah punya blog kita tinggal convert tiap artikel yang kita buat,semakin banyak artikel dan share yang kita lakukan tentunya earning juga akan meningkat.Demikian sedikit penjelasan mengenai 1001 cara bisinis online tentang perpendek url dibayar dolar.
baca juga seri lainnya tentang bisnis online:
1001 cara bisnis online tentang google adsense
1001 cara bisnis online tentang dropshipping
Share on Google Plus

About klipoo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Are you looking to make cash from your websites/blogs via popunder ads?
    In case you do, have you tried using Clickadu?

    BalasHapus
  2. Did you know that you can shorten your long urls with Shortest and receive $$$ for every visitor to your short links.

    BalasHapus