Circle Gallery

Tempat Kerja para freelancer yang menyenangkan

Tempat Kerja para freelancer yang menyenangkan.Sebagai seorang freelance tentu berbagai kemudahan akan kita dapatkan,salahsatunya yaitu bebas menentukan tempat kerjanya.Seorang freelance bebas bekerja dimana saja,tentunya untuk meningkatkan produktifitas kerjanya dan biar moodnya juga bagus.
Masing-masing freelancer memiliki hobi masing-masing dalam memilih tempat kerjanya,yang jelas lebih bebas dibanding kerja kantoran yang biasanya seperti aquarium...(pengalaman pribadi..he..he.).ok mari kita bahas satu persatu :

Rumah
Tempat Kerja para freelancer


Rumah bisa jadi tempat kerja utama para freelancer,karena dirumah kita bebas bekerja tanpa kawatir listrik dimatiin karena jam kerja habis.Sebagian freelancer merasa kerja dirumah lebih nyaman dibanding diluar rumah,tentu kita harus tetap fokus meskipun kita kerja di rumah,dirumah pun kita bisa menggunakan beberapa lokasi misalnya:
  • kerja di ruang utama
  • kerja di ruang tidur
  • kerja di ruangan khusus untuk bekerja

Mall
Tempat Kerja para freelancer



Selain dirumah mall bisa jadi alternatif bagi freelance untuk mengerjakan jobnya,biasanya ini dilakukan jika sudah merasa bosan kerja di rumah.Mall selama ini masih dianggap sebagai tempat hang out saja,tempat belanja dan tempat nongkrong,tapi buat freelancer kita bisa memanfaatkan layanan /fasilitas yang ada di mall,misalnya nongkrong di tempat makan,kita cukup bawa laptop dan modem dan pesen makanan,lumayan kan sekalian refreshing dan cuci mata.he...he..

Cafe
Tempat Kerja para freelancer

Hampir mirip dengan mall,cafe juga bisa jadi alternatif jika terlalu bosan di mall atau cafe.menjamurnya cafe di perkotaan bisa kita manfaatkan fasilitasnya seperti wifi gratis

Kantor
Tempat Kerja para freelancer


Mau kerja ala kantoran,freelancer bisa menyewa kantor sendiri jika sudah memiliki tabungan yang cukup,dengan memilliki kantor sendiri kita bebas mengatur kapan mau masuk dan pulang,yang terpenting adalah kita bisa fokus dan produktif dalam bekerja

Kampus


Bagi freelance yang masih berstatus mahasiswa,atau alumni yang masih belum bekerja,kampus bisa jadi markas kita untuk berfreelance ria,bagi mahasiswa ini bisa jadi alternatif untuk menambah uang jajan dan menambah pengalaman dunia pekerjaan sebenarnya,

Taman
Tempat Kerja para freelancer



Di dalam perkotaan keberadaan taman selain menjadi paru-paru kota juga menjadi tempat refreshing bagi para warganya setelah bekerja,di beberapa taman juga sekarang terdapat koneksi internet seperti wifi untuk dapat di akses warganya secara gratis.Freelancer juga bisa memanfaatkan taman untuk bekerja,sekaligus refreshing otak jika bosan.
Pantai 
Tempat Kerja para freelancer


Wow sambil melihat ombak bergelombang tidak salahnya mencoba bekerja di pantai,selain nyaman dan sejuk bekerja di pantai kita juga bisa mencari inspirasi mengenai pekerjaan kita terutama design.Tapi awas jangan liatin bikini-bikini lewat...nanti hilang konsentrasi..he...he...

Itulah beberapa tempat kerja para freelancer yang menyenangkan dan  tidak terpaku pada satu tempat saja,asalkan tetap efektif dan efisien tidak salahnya mencoba beberapa tempat ini.
Share on Google Plus

About klipoo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Did you realize there is a 12 word sentence you can communicate to your crush... that will induce intense feelings of love and instinctual appeal to you buried within his heart?

    Because hidden in these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, worship and look after you with all his heart...

    12 Words Will Trigger A Man's Love Response

    This impulse is so hardwired into a man's brain that it will drive him to work harder than ever before to do his best at looking after your relationship.

    As a matter of fact, fueling this influential impulse is absolutely important to having the best possible relationship with your man that as soon as you send your man a "Secret Signal"...

    ...You will instantly notice him open his soul and mind for you in a way he's never experienced before and he'll perceive you as the one and only woman in the world who has ever truly tempted him.

    BalasHapus